DPD KNPI Kota Tangerang Memperingati Hari Lahir Pancasila, Ini Kata Maryasin

Avatar photo

KOTA TANGERANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945 di Taman Makam Pahlawan.

Ya, kegiatan ini bertujuan agar dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air atas segala perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa ini dari segala bentuk penjajahan.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat memperingati Hari Lahir Pancasila di Taman Makam Pahlawan,” ucapnya saat memberikan sambutan, Rabu (1/6/2022).

“Semoga dengan kegiatan ini, kita semua dapat menghargai para jasa pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa ini, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai para jasa para pahlawannya,” tambahnya.

Meski terkesan dadakan, lanjut Maryasin, pihaknya sangat terharu dengan antusias pengurus, OKP dan beberapa siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi merasa bangga kepada para pengurus, teman-teman OKP (Organisasi Ke-Pemudaan-red) dan adik-adik pelajar yang telah bersemangat untuk mensukseskan kegiatan ini,” tuturnya.

“Terimasih teman-teman,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan SAPMA PP Kota Tangerang M Arief mengatakan, Pancasila telah finish bukan untuk diperdebatkan.

Baca juga:  BBM Naik, Cak Nawa : Masyarakat Seperti Jatuh Lalu Tertimpah Tangga