DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Gelar Bukber dan Pemantapan Pileg dan Pilpres 2024

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Memasuki hari ke 25 bulan suci rahmdan 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tangerang gelar buka puasa bersama dan pembagian 1200 bingkisan lebaran kepada masyarakat. Kamis (29/04/22) sore

Acara tersebut bertempat di kantor Sekertariat DPC Gerindra Perum Tigaraksa Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten.

Acara juga diisi dengan Dialog Interaktif dengan mengusung tema “Pentingnya Toleransi Berpolitik Antar Sesama Kader dan Masyarakat”.

Hadir pada Dialog Interakti di DPC Gerindra, Ketua Gerindra Kabupaten Tangerang, H. Astayudin, Sekjen, H Izul Muluk, Bendahara Nanang, Ketua OKK Partai Gerindra Irwandi, Ketua Fraksi Partai Gerindra Jayusman, Nasruloh Penasehat DPC Gerindra Abdul Majid, Seluruh PAC Ranting, PPIR dan lainnya.

Ketua OKK Partai Gerindra Irwandi, mengatakan dengan singkat pentingnya acara ini digelar adalah untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota Gerindra, baik yang berada di Kabupaten ataupun di Propinsi. Kita harus saling Support dan bekerjasama,” imbaunya

Baca juga:  Proyek Normalisasi Anak Kali Cidurian Milik DPUPR Banten Disoal