DPAC Demokrat di 16 Kecamatan minta DPRD Perjuangkan DOB Tangerang Utara

Avatar photo
DPAC Demokrat di 16 Kecamatan minta DPRD Kabupaten Tangerang Perjuangkan DOB Tangerang Utara
DPAC Demokrat di 16 Kecamatan minta DPRD Kabupaten Tangerang Perjuangkan DOB Tangerang Utara

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat yang berada di 16 Kecamatan di Kabupaten Tangerang meminta Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang memperjuangkan Percepatan Pemekaran atau Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Utara.

Hal itu disampaikan pada saat 16 DPAC Partai Demokrat yang berada di Kabupaten Tangerang mengunjungi rumah Aspirasi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten dari Fraksi Demokrat, M. Nawa Said Dimyati dalam masa reses ke- 2 Tahun sidang 2021-2022. Kutabaru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (23/2/2022).

Ketua DPAC Demokrat Sepatan Timur Daeng Mustafa mengaku, Pembahasan pemekaran Kabupaten Tangerang wilayah Utara telah lama dibahas oleh para Pengurus DPAC yang berada di 16 Kecamatan di Wilayah Tangerang Utara.

“Pemekaran atau DOB Tangerang Utara sudah lama kami bahasa, maka dari itu kami meminta Fraksi Demokrat baik Provinsi ataupun Kabupaten Tangerang memperjuangkan pemekaran tersebut,”kata Daeng Mustafa.

Baca juga:  Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, waspadai lonjakan Covid-19 bagi Lansia dan Komorbid