Doa Bersama dan Ground Breaking Pembangunan Jembatan Akses Kawasan PT Bumi Bandara Indah

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Sasaran Fisik yang dikerjakan oleh PT Bumi Bandara Indah (BBI) sudah memasuki tahapan pembangunan jembatan penghubung antara dua Kecamatan, yakni Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang dengan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (15/12/2023).

Untuk itu, PT BBI, menggelar acara Doa bersama sebelum pekerjaan dimulai. Bertempat di Lapangan RT 02 RW 01 Desa Kampung Kelor Kecamatan Sepatan Timur.

Turut hadir dalam acara, Supardi Direktur PT. BBI, Win Kobat, Toto, beserta Staf Perusahaan BBI, Miftah Shufitho Camat Sepatan Timur beserta Muspika Sepatan Timur, AKP Sriyono Kapolsek Sepatan, Danramil 10 Sepatan, Andika Nugraha Krisna Mukti Camat Neglasari, Diki Wahyudi Kapolsek Neglasari, Lurah Selapajang Jaya, Kepala Desa Kampung Kelor, Sekertaris Desa (Sekdes) Kampung Kelor beserta perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Supardi Direktur PT BBI menyampaikan, Puji Syukur di hari Jumat yang cerah ini kita bisa berkumpul disini salah satu tujuannya adalah saling mengenal lebih baik antara kami PT Bumi Bandara Indah (BBI) dengan warga dan aparatur wilayah.

Di acara Doa Bersama sekaligus Groundbreaking (Peletakan Batu Pertama) ini dilakukan untuk memulai pembangunan Jembatan akses PT BBI yang rencana Perumahan Kawasan baru di Wilayah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang dan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Agar berjalan lancar.

“Harapan Kami Projek Kami ini sedikit banyak bisa bermanfaat dan mendorong perkembangan masyarakat setempat baik dari aspek sosial maupun dari sisi ekonominya.” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur menuturkan, pada kesempatan Pagi menjelang Siang ini, Saya ucapkan Terimakasih kepada Management PT BBI yang telah menunjuk wilayah Kami sebagai sasaran pembangunan. Mudah-mudahan dapat memberikan dampak positif, pengaruh positif dan juga manfaat yang positif juga bagi masyarakat sekitar umumnya masyarakat wilayah Kecamatan Sepatan Timur, Kecamatan Pakuhaji dan juga Kecamatan Neglasari.

“Semoga dalam acara doa bersama ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT baik kegiatan pembangunan jembatan maupun progres kedepannya berjalan lancar, sukses dan bermanfaat untuk kita semua.” Tuturnya.

Baca juga:  Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan, Pemdes Pekayon Renovasi Kantor Desa

Sementara itu, Pemerintah Kota Tangerang, dalam hal ini Kecamatan Neglasari, ikut mendukung terkait pelaksanaan pembangunan ini. Karena pembangunan tersebut merupakan salah satu isi bahwasanya Negara kita masih menggeliat terkait perekonomiannya sehingga wajib kita dukung terkait pembangunan-pembangunan yang ada diwilayah.