Dinilai Gagal Paham Soal LDK, LSM BP2A2N: Oknum Kades Lecehankan Profesi LSM dan Wartawan

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BP2A2N mengapresiasi pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang telah mengadakan program Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang dilaksanakan tahun 2022 dan ini pertama kalinya dan bahkan menjadi percontohan secara Nasional.

LDK tersebut diadakan untuk melatih dan mendidik serta merubah mindset dari pada Para kepala Desa untuk menjadi lebih baik dan bertanggung jawab terhadap Masyarakat dan mampu mengembangkan potensi Desanya dengan baik dan jauh lebih berkembang serta dapat berkomunikasi baik dengan siapapun.

Namun LDK tersebut belum mampu diserap dengan baik oleh Kepala Desa yang mengikuti LDK tersebut dimana salah satunya diduga oleh Kepala Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang yaitu Tumpang Sugian yang dianggap telah melecehkan Profesi Wartawan Dan LSM.

‘Kepala Desa Angkatan tanggal 10 bulan 10 bukan kepala desa Kaleng-kaleng, Kepala Desa Baja Full Baja Krakatau Steel, Wartawan LSM lewat, Mau Lima puluh Ribu kasihin Amplop silahkan, tidak mau akan saya tunjukkan ketika saya lagi dididik di Pusdikif Cimahi Bandung,’ dikutip dari pesan Voice Note WAG.

Baca juga:  Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Himbau tingkatkan Pamswakarsa lingkungan