Dinas Perpusip Kabupaten Tangerang Gelar Sosialisasi Program Bupati ‘Saga Sapaku’

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dinas Perpustakaan dan Arsip (Perpusip) melakukan sosialisasi program unggulan Bupati Tangerang 2022, bertempat di gedung perpustakaan Sumber Ilmu Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Selasa (5/7/22).

Hadir dalam acara sosialisasi program tersebut, Kepala Bidang Layanan Pembinaan dan Pelestarian Perpustakaan Dra. Masdiana, M.M, Kasi Layanan Perpustakaan Siti Mulyana S.Ag, M.Si, Kepala Desa Mekarsari Fadlah SE, Ketua Perpustakaan Taufik Harahap dan Pengurus Perpustakaan Rika Lili Sartika, Perpustakaan Ahli Pertama Enjat Sudrajat S.Ip, Pustakawan Mahir Bintikun Afifah AMD, serta para ketua RW/RT, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Fadlah SE selaku kepala desa mekarsari mengatakan sangat mendukung program ‘Saga Sapaku’. Karena, program ini sangat banyak manfaatnya bagi warga Mekarsari dimana nantinya dalam satu keluarga akan mendapatkan 3 buku.

“Untuk kepala keluarga akan mendapatkan buku agama, dan untuk ibu rumah tangga akan mendapatkan buku tentang keterampilan, selanjutnya untuk anak-anak mendapatkan buku cerita atau buku dongeng,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Perpustakaan Kabupaten Tangerang Dra.Masdiana M.M mengatakan, bahwa kegiatan ini baru tahap sosialisasi karena program ini unggulan dari Bupati Tangerang dan sudah masuk kedalam program tahun 2022.

Baca juga:  Camat Sepatan Timur Dan Kades Kedaung Barat cari Solusi Atasi Kemacetan Jalan Gatot Subroto dan Jembatan Baru