Dihadiri Pj Bupati Tangerang Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur Suksek Gelar Acara Puncak Perayaan HUT Ke-17

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur, sukses menggelar acara Puncak Perayaan menyambut Hari jadi ke-17 Tahun, bertempat di Lapangan Halaman Kantor Kecamatan Sepatan Timur dan dihadiri oleh Pj. Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P.

Puncak perayaan tersebut, sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada juara Lomba mewarnai, menggambar, dan mural yang ikut meramaikan acara. Rabu (29/11/2023).

Dr. Andi Ony Pj Bupati Tangerang menyampaikan. Pada kesempatan ini Saya mengucapkan apresiasi dan suatu kebahagiaan tak terhingga bagi Saya dapat hadir di acara perayaan menyambut hari jadi kecamatan Sepatan Timur ke 17 tahun.

“Hari ini Saya menghadiri peringatan menyambut hari jadi kecamatan Sepatan Timur yang ke-17.” Ujarnya.

Lebih lanjut, Ony mengatakan, Saya berharap Camat Sepatan Timur beserta seluruh jajarannya membantu Saya, yaitu untuk membantu menyelenggarakan Pemerintahan dan proses pelayanan Publik berjalan sebagaimana yang sudah-sudah dilakukan bahkan kalau perlu lebih di tingkatkan.

“Serta pada kesempatan ini juga bersama Kepala Desa Se-Kecamatan Sepatan Timur dan juga Ketua MUI, dimanfaatkan untuk berdiskusi mengatasi stunting dan semuanya demi kemajuan Kecamatan Sepatan Timur.” Imbuhnya.

Lanjutnya, Saya juga berharap Camat beserta jajarannya yaitu Forkopincam Kemudian unsur-unsur masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh pendidikan, melakukan mencegah terjadinya inplansi karena inplansi saat ini sedang tidak baik-baik saja. Karena sedang ada Elmino Alhamdulilah sudah berakhir.

“Ada beberapa hal komunitas yang berkurang dipasaran contohnya cabai merah,cabai keriting, agak berkurang dan saat ini sulit didapatkan dipasaran. Tugas dari Pemerintah Kecamatan dan para Kepala Desa mengantisipasi melihat hal itu sulit didapat karena apa, apakah karena ada penumpukan atau hal-hal yang lainnya. Tugas dari pemerintah menggalakan dimasyarakat untuk menanam cabai supaya tidak sulit mencari cabai.” Ungkapnya.

 

Baca juga:  PAC GP Ansor Rajeg Tangerang Salurkan Bantuan Untuk Gempa Cianjur

Andi Ony juga menambahkan, Bagaiman kita menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing. Dibantu oleh unsur Pemerintah, Toko masyarakat, Insan Pers, tolong bantu menjaga wilayahnya, Kemarin tanggal 28 sudah digulir tahapan Pemilu.

“Jangan sampai terjadi pengkotak kotakan membuat kita terpecah antar saudara, karena Kita semuanya bersaudara. Boleh berbeda tetapi perbedaan itu tidak membuat kita terbelah.” Tegasnya.