Di Bulan Penuh Berkah, Warga Perumahan Panorama 1 Sepatan Berbagi Takzil Gratis Dan Buka Bersama

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Pada bulan ini umat muslim dianjurkan untuk berinfak dan sedekah, seperti halnya yang dilakukan dengan warga Perumahan Panorama Sepatan 1 Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur kabupaten Tangerang, yang mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis dan buka bersama, Jum’at (22/03/2024).

“Dengan adanya Momentum dibulan Puasa ini, Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 melakukan Berbagi Takjil dan Buka Bersama untuk meningkatkan Kepedulian dan kebersamaan dalam Masyarakat.” Ungkap Angga ketua paguyuban warga panorama Sepatan 1.

Lebih lanjut Angga menambahkan, Adapun harapan dari kegiatan ini adalah terciptanya kedamaian dan kebahagiaan di tengah-tengah Warga dan Masyarakat sekitar yang melintas, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar sesama dan mendorong semangat Gotong Royong.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi Inspirasi bagi Masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya di masa yang akan datang.

Baca juga:  Arti Sosok Ibu di Mata Pimpinan kabarindcybernews.com