Dengan Tunggangi Kuda Kepala Desa Jatimulya Pimpin Pawai Obor Bersama Warga Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah Dengan Pawai Obor

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Sebentar lagi Umat Muslim di seluruh belahan dunia akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, berbagai cara dilakukan untuk menyambutnya.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Desa dan warga Desa Jatimulya Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Nampak ratusan warga memadatai jalan utama Desa Jatimulya melakukan Pawai Obor dan Kembang Api. Sabtu (09/03/2024) Malam.

Kegiatan Pawai Obor tersebut, semakin semarak dan menarik perhatian dan antusias warga, dengan aksi Kepala Desa Jatimulya M. Ridwan yang hadir dengan menunggangi seekor kuda seperti mempelai Pengantin Sunat.

Usai melakukan Pawai Obor, Kades Jatimulya M. Ridwan pada awak Media kabarindcybernews.com menuturkan. Alhamdulillah Malam ini Saya bersama warga memeriahkan acara untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Saya berharap khususnya untuk warga Desa Jatimulya dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan semoga dalam. Menjalankan ibadah puasa nanti diberikan kesehatan jasmani dan rohaninya, jangan lupa jaga kesehatan kita agar dapat menunaikan ibadah Puasa dengan lancar.” Ucapnya.

Baca juga:  Misteri Telapak Tangan dan Aksara Kuno di Batu Gajah Sukabumi