Dalam Rangka Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Kesehatan Camat Sepatan Timur Kunjungi SDN III Tanah Merah

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka upaya peningkatan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan, Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.SSTP.MM di dampingi Sekertaris Camat (Sekcam) melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Sekolah-sekolah SDN yang tersebar dibeberapa wilayah kecamatan Sepatan Timur.

Salah satunya SDN Sangiang III Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Pada Senin (19/02/2024).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Camat Sepatan Timur, Sekcam Sepatan Timur, Kanit Binmas Polsek Sepatan, Kasie Pol PP Kecamatan Sepatan Timur, Kasie Pelayanan Kecamatan Sepatan Timur, Babinsa, Binamas Desa Tanah Merah, UPT Puskesmas Kedaung Barat, Kepala Sekolah SDN Sangiang 3 Tanah Merah beserta Dewan Guru.

Camat Sepatan Timur mengatakan, agenda hari ini merupakan monitoring kelanjutan program-program Bupati Tangerang pada sektor pendidikan, menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekolah, juga menjaga agar anak-anak sekolah terhindar dari pengaruh obat-obatn terlarang, tawuran dan LGBT.

“Sejumlah program strategis di sekolah yang telah dijalankan agar berkelanjutan dengan baik, seperti Kurasaki (kurangi Sampah Sekitar Sekolah), Kurasakan (Kurangi Sampah Sekitar Kantor).” Ujarnya.

Sementara itu, Iis. M,Pd Kepala Sekolah SDN Sangiang III menuturkan, Alhamdulillah dengan kunjungan Camat Sepatan Timur beserta intansi terkait memberikan motifasi kepada sekolah kami untuk memberikan pelayan yg maksimal kepada para siswa-siswi dan adanya kolaborasi antara guru dan wali murid.

“Kami apresiasi adanya kunjungan Camat ke sekolah, karena baru Camat yang sekarang bisa bersinergi dengan sekolah demi pelayanan maksimal kepada siswa, dengan siapnya pihak Kecamatan Sepatan Timur untuk menyampaikan kendala atau kebutuhan sekolah yang belum terealisasikan, baik berupa sarana untuk fisik sekolah atau sarana untuk memfasilitasi program kurasaki.” Tuturnya.

Lebih lanjut, Iis mengatakan, Camat dan Sekcam Sepatan Timur, memberikan umpan balik untuk sekolah kami SDN Sangiang III bahwa terus pertahankan sekolah yang sudah bersih sehat nyaman aman dan menyenangkan, dengan ruang kelas untuk belajar siswa sudah tertata rapih dan penuh kekreatifitas dari setiap guru dalam mengelola ruang kelas.

Baca juga:  Lembaga BIAK Laporkan SMAN 17 dan 27 ke Kejaksaan, Diduga Korupsi Dana Bos