Camat Kresek Pimpin Team Sepeda Dalam Gelaran Memeriahkan Acara Fun Bike Tangerang Gemilang

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang, H. Ahmed Zaki Iskandar melepas 600 lebih peserta Fun Bike Tangerang Gemilang yang dimulai dari Intermoda Cisauk dan finish di Sport Center Kelapa Dua, Sabtu (25/06/2022).

Dalam sambutannya Bupati Tangerang mengajak seluruh masyarakat, baik yang berdomisili di Kabupaten Tangerang maupun dari luar Kabupaten Tangerang yang mau melakukan kegiatan bersepeda bisa datang kesini,” jelasnya.

“Mau bersepeda, datang aja ke Kabupaten Tangerang. Karena di sini sudah tersedia lengkap berbagai macam Arena untuk bersepeda mulai dari MTB, Roadbike hingga sepeda lipat,” ungkap Zaki Iskandar, Sabtu (25/06/2022).

Ia juga menambahkan selain untuk melihat dan mencoba titik – titik lokasi bersepeda, baik untuk Roadbike, sepeda lipat maupun Mountain Bike dari Intermoda hingga ke Sport Center, juga dalam rangka mempromosikan Arena sepeda di Kabupaten Tangerang,”jelasnya.

“Ini sekaligus akan membangkitkan pariwisata dan kegiatan masyarakat di Kabupaten Tangerang. Dan untuk mempromosikan tempat – tempat menarik yang ada di Kabupaten Tangerang dan tempat wisata di Kabupaten Tangerang, salah satunya tempat atau lokasi yang sangat ramah bagi para pesepeda,” katanya.

Baca juga:  Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten "Ngopi Wae"