Bupati Tangerang serahkan SK PPPK kepada 3.441 P3K

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada seluruh P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) memiliki etos kerja yang baik, disiplin dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Zaki setelah bersama-sama Wabup H. Mad Romli menyerahkan petikan SK PPPK tahun pengangkatan 2021 kepada 3.441 orang secara simbolis di lapangan Maulana Yudha Negara yang dirangkaikan dengan apel pagi, Senin (4/7/2022).

“Saya berpesan sebagai ASN harus mampu menjadi pribadi yang baik dan tunjukan pelayanan tebaik kepada masyarakat dan bijaklah dalam menggunakan media sosial. Jadilah penyambung informasi kepada masyarakat dengan tepat,” pinta Bupati Zaki.

Bupati juga berharap seluruh pegawai yang diangkat dengan P3K itu bisa benar-benar merefleksikan diri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal dan maksimal. Lanjut Bupati Zaki, lamanya penyerahan SK P3K itu karena prosesnya dan verifikasinya juga membutuhkan waktu untuk meminimalisir kesalahan.

Baca juga:  Libur Usai Lebaran, Pemdes Kampung Melayu Barat Tancap Gas Layani Warga Dengan Sepenuh Hati