Bupati Tangerang, Lepas 85 Kades Guna Ikuti LDK di Pusdik Infanteri Cimahi – Bandung

Avatar photo
Bupati Tangerang, Lepas 85 Kades Guna Ikuti LDK di Pusdik Infanteri Cimahi - Bandung
LDK di Pusdik Infanteri Cimahi - Bandung

KABUPATEN TANGERANG – Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang melepas 85 Kades di Aula Dharma Wanita pendopo Bupati Tangerang, untuk mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Pusdik Infanteri Cimahi – Bandung Jawa Barat.

Para Kades tersebut rencananya akan digembleng oleh Pemateri dari Kemendagri, BPK, Kemendes, Mabes Polri selama 12 Hari tentang Kepemimpinan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki dalam sambutannya mengatakan, kegiatan LDK merupakan bagian dari pembekalan Kepala Desa untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan dan kompetensi sebagai Kepala Desa dalam melaksanakan dan meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa serta mampu mengembangkan potensi wilayah dan inovasi program pembangunan di Desa.

“Saya titip mohon kali ini latihan kepemimpinan diikuti secara seksama karena akan banyak hal baru yang akan kita pelajari dan juga Pengetahuan-pengetahuan serta Teori-teori tentang kepemimpinan termasuk dengan peraturan perundang-undangan yang baru, yang wajib kita ketahui,” pinta Bupati Zaki, Senin (21/2/22)

Ahmed Zaki juga menekankan agar 3 pilar dasar yakni Pancasila, Nasionalisme dan Bhineka Tunggal Ika dapat dipahami para Kepala Desa sebagai prinsip dasar seorang abdi negara.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Giat Preemtif dan DDS di Kantor Desa Sukasari Rajeg