Bulan Ramadhan Penuh Berkah Di manfaatkan Alumni MTs Sepatan Angkatan 1998 untuk Gelar Reuni ke-26 Tahun dan Buka Puasa Bersama

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, bulan ini juga menjadi momentum yang baik untuk Alumni Madrasah Sanawiah (MTs) Sepatan angkatan 98 untuk menggelar acara reuni ke-26 Tahun dan buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut, digelar di Rumah makan Liwet Sunda yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Jum’at (22/03/2024).

Reuni Mts Sepatan angkatan 98 tersebut, mengusung tema “Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama”, turut dihadiri sekitar 100 orang Alumni Mts Sepatan angkatan 98. Salah satunya Miftah Shuritho yang diketahui saat ini menjabat sebagai Camat Sepatan Timur.

Miftah menuturkan. Alhamdulillah pada Hari ini kita telah melaksanakan temu kangen dan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama alumni MTs Sepatan angkatan 1998.

Tujuan dari kegiatan reuni ini, lebih kepada mengobati rasa rindu teman-teman, yang notabennya sudah 26 tahun tidak pernah bertemu.

“Setelah 26 tahun terpisah kami telah bertemu kembali, pada giat ini banyak hal yang bisa kita lakukan seperti berbagi pengalaman dan informasi, semoga silaturahmi kita kedepan selalu terjaga aamiin.” Ucapnya.

Baca juga:  PGRI Cabang Kecamatan Rajeg Gelar Gerak Jalan Santai