BPBD Kabupaten Tangerang Dan Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur Gencar Salurkan Bantuan Air Bersih

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur kabupaten Tangerang, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, terus gencar menyalurkan bantuan air bersih untuk mengatasi kekeringan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Seperti halnya, di Kecamatan Sepatan Timur, yang hari ini, Kamis (2/11/23) akan didistribusikan 2 mobil tanki ke Dusun 3 di RT 002 RW 01 Desa Kampung Kelor jumlah KK 240 dengan jumlah jiwa 500. Volume air 5000 liter sumber air Aetra dan Dusun 1 pendistribusian dari PMI Kabupaten Tangerang sumber air PDAM volume air 5000 liter.

Camat Sepatan Timur, Miftah Shuritho.S,STP MM menyebutkan, pendistribusian air bersih dilakukan secara bertahap sesuai surat pengajuan. Kemarin Rabu (1/11/23) pendistribusian air bersih di Kampung Bulak Bong, dan Bulak Engkong Desa Kampung Kelor.

Dan Pada hari ini Kamis (2/11/23) bantuan air bersih kembali didistribusikan di RT 002 RW 01 dengan jumlah KK dan jiwa yang berbeda Masih diwilayah Desa kampung kelor Kecamatan Sepatan Timur.

“Jika masyarakat butuh bantuan air bersih bisa langsung menghubungi lewat Kelapa Desa atau Camat langsung.” ungkap Camat.

Lanjutnya, Penanganan kekeringan ini menjadi tanggung jawab kita bersama, semoga ini bisa segera berlalu dan hujan segera turun.

Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan tetap memanfaatkan sumber-sumber air yang tersedia secara optimal. Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur, akan terus menyediakan suplai air bersih bagi yang membutuhkan dan berupaya semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat Sepatan Timur.

Baca juga:  Baznas Kecamatan Sepatan Timur Distribusikan dana Zakat Ramadhan 1444 Hijriah/2023