Bhanbinkamtibnmas Desa Tanjakan Mekar Polsek Rajeg, Aipda Iwan Laksanakan Giat “Yuk Ngopi Wae”

Avatar photo
Bhanbinkamtibnmas Desa Tanjakan Mekar Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Iwan melaksanakan Kegiatan "Yuk Ngopi Wae"
Bhanbinkamtibnmas Desa Tanjakan Mekar Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Iwan melaksanakan Kegiatan "Yuk Ngopi Wae"

KABUPATEN TANGERANG – Bhanbinkamtibnmas Desa Tanjakan Mekar Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Iwan melaksanakan Kegiatan “Yuk Ngopi Wae” bersama warga masyarakat di Pos Keamanan Perumahan Rajeg Mulya Grend Residen Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (30/09/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas antara polri dan masyarakat dan selalu membina hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dengan Polri.

Baca Juga: Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Pantau Pendistribusian SetTop Bok TV Digital Dari Kominfo

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, nahwa kegiatan program “Yuk Ngopi Wae” tersebut, diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri, Karena Polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“program “YUK NGOPI WAE” tersebut di lakukan agar masyarakat selalu Merasa dekat dan bersahaja dengan Polri di wilayah hukum Polsek Rajeg.” Ujar Kapolsek Rajeg.

Sementara itu, Aipda Iwan mengungkapkan program “Yuk Ngopi Wae” sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Baca juga:  Aiptu Siswadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukatani giat Preemtif Objek Vital