Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Bripka M. Wirman giat “Yuk Ngopi Wae” bersama warga Kp. Sumur

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dalam Rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Bripka M. Wirman melaksanakan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” bersama Aji Selaku warga Kp. Sumur Daon RT01 RW 06 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (01/06/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, Kegiatan “Yuk Ngopi Wae ” ini dilaksanakan sebagai sarana polri untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan keluhan apa saja yang terjadi di masyarakat.

selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, “Yuk Ngopi Wae”

“Commander Wish ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai masyarakat,”ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Desa Jambu Karya Sambang dan sowan Tokoh Masyarakat