Anggota Polsek Rajeg giat pengaturan lalulintas di Perempatan Lampu Merah Kukun

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Guna kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya karena banyaknya warga masyarakat yang hendak pulang kerja di sore hari, maka anggota Polsek Rajeg, melaksanakan giat pengaturan lalulintas di Perempatan Lampu Merah Kukun, Selasa (21/06/2022).

Pengaturan lalu lintas sore hari dilakukan oleh personil Polsek Rajeg Bripka Syukron Mahmudin bersana Dinas Perhubungan (Dishub) secara rutin untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancar Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polsek Rajeg, Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan,
aktifitas kesibukan masyarakat pada sore hari sangat ramai dikarenakan bertepatan dengan jam pulang kerja sehingga tetap perlu adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas,” Ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H.

Baca juga:  Anggota Polsek Rajeg Giat Ngopi Wae Bersama Tokoh Pemuda Desa Daon