Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Menyayangkan PT IGL Abaikan Pemanggilan Komisi IV

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang menyayangkan sikap dari salah satu perwakilan perusahaan PT. Irama Gemilang Lestari (IGL) Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang terkesan mengabaikan panggilan.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar Wahyu Nugroho mengutarakan bahwa pemanggilan salah satu perwakilan PT IGL yang kini tengah melaksanakan proyek pembangunan kawasan industri untuk menindaklanjuti terkait aduan masyarakat yang terdampak atas kegiatan proyek tersebut.

“Dari warga terdampak yang mengadukan ini belum ada penyelesaian, makanya saya panggil Pak Yoyon (Perwakilan PT IGL) dan harusnya hari ini beliau datang, namun sampai sore tidak datang juga, saya ingin tau sejauh mana progres penyelesaian,” terang Wahyu melalui telepon selulernya kepada awak media, Senin (6/6/2022).

Selain itu, Wahyu juga menyayangkan adanya berita bantahan dari pihak perusahaan yang mengatakan tidak terjadi gagal panen petani disekitar.

“Melalui pak Bambang dari pihak PT IGL ini berikan pernyataan seperti itu. Nah ini sama saja nggak mau mencarikan solusi buat warga,”terangnya.

Baca juga:  Fernando Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Diduga Kasus Pencurian, Ini Kronologisnya