Akibat Pinjam Uang Tak Dikasih,Warga Cengklong Tega Menghabisi Keponakannya Sendiri

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Sungguh benar – benar aksi biadab, cuma gara – gara ingin pinjam uang tidak diberi. Seorang bibi berinisial L warga Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kebupaten Tangerang tega menghabisi nyawa keponakannya sendiri yang baru berusia 7 tahun dan jasadnya dimasukkan kedalam sebuah karung di sebuah kamar.

Terduga pelaku L yang nekat menghabisi nyawa keponakannya E (7 th) karena merasa sakit hati, lantaran dirinya tak mendapatkan uang pinjaman dari ibu korban. Sadisnya pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara membekap korban mengunakan batal dan memasukkannya dalam sebuah karung.

Melalui pesan WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, IPDA Zainal Aripin kepada Awak Media membenarkan adanya kejadian tersebut di Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi,” jelasnya

“Ya betul mas, ada anak kecil berusia 7 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat tindak kekerasan oleh tantenya sendiri, dan diduga pelaku melakukan hal itu akibat rasa sakit hati tak mendapatkan pinjam sejumlah uang dari orang tua korban,” ucapnya Via telepon selulernya (23/4/2024) sore.

Baca juga:  Anggota Polsek Rajeg Dampingi Badan POM Kabupaten Tangerang Sidak Toko Obat dan Kosmetik