3 Desa di Banten Bertarung di Level Provinsi Dalam Lomba Desa 2022

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (DPMPD) Provinsi Banten, menggelar expose dalam rangka lomba Desa tingkat Provinsi Banten Tahun 2022, kegiatan berlangsung di Aula Gedung DPMPD Provinsi Banten di ruang lingkup Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Jl.Syech Nawawi Al-bantani Palima Serang Banten, Rabu (29/06/2022).

Diketahui ada 3 Kabupaten di Provinsi Banten yang ikut pada lomba Desa tingkat Propinsi Banten Tahun 2022, diantaranya adalah Kabupaten Tangerang yang diwakili Desa Cikuya, Kabupaten Serang diwakili Desa Sindangheula, dan Kabupaten Pandeglang Desa Bandung.

Dalam ekspos kali ini terlihat 3 Kabupaten yang ada di provinsi banten melalui masing-masing Kepala Desanya memberikan pemaparan dan memperlihatkan hasil expose dokumenter perkembangan dan keunggulan Desa, diawali dari expose pemerintah desa, selanjutnya kades memberikan pemaparan, serta sesi tanya-jawab.

Dengan suguhan yel-yel dari Desa Cikuya sehingga membuat suasana menjadi meriah, dimana desa cikuya menghadirkan seluruh staf desa, lembaga Desa, TP PKK, BUMDES.

Expose evaluasi perkembangan Desa ini dihadiri oleh Tim penilai dari DPRD Provinsi Banten, DPMPD (Bidang Pemerintahan), Dinas Kesehatan, Bappeda, Tim PKK, Akademisi dan Lini sektoral lainnya.

Baca juga:  Ombudsman RI perwakilan Provinsi Banten Bantu keluhan warga Panorama Sepatan